jump to navigation

Belajar Nge – Design Web Yuk ….!! July 7, 2006

Posted by sarach in Tips Programming, Web Master.
trackback
Web Design

Ada banyak Tools yang dapat digunakan untuk men-design suatu web,  tools yang saya gunakan saat ini adalah DreamWeaver MX dari MacroMedia, untuk ngotak ngatik gambarnya biasanya pake adobe photoshop, tapi kalo lagi kebelet langsung pake Paintbrush aja .. hehehehehe.
Sebagai permulaan, dari pada bingung mau nge-design web seperti apa atau lagi gak punya ide untuk  …

.. lagi gak punya ide untuk men-design suatu web, saya kasih contoh – contoh template web  yang keren – keren dan canggih untuk di download secara free … alias GRATISSS.  (huehueheueu  gratis lagi…) lengkap dengan CSS file, Font , gambar dan file -file Flashnya (*.Fla maksudnya, jangan tanya *.swf-nya udah pasti ada) !!
berikut alamat linknya :
Click Here

atau kesini : Click Here
tapi saran ku jangan yang kesini (yang kedua), soalnya banyak contoh-contoh template adult-nya, usahakan dari alamat link yang pertama aja.

kalo sudah di download contoh webnya , taruh di folder inetpub/wwroot, lalu coba jalankan !!
Pelajaran pertama adalah.. otak atik aja dulu gambarnya dan ganti tulisan tuilsannya, atau ganti gambarnya dengan gambar2 lucu atau yang aneh sambil menikmati dulu hasil download2 -tan-nya hehehehe!!
(toolsnya utk me-modifynya terserah..)

Setelah puas otak atik, berikutnya saya akan coba jelaskan sedikit tentang penggunaan tools DreamWeaver.
tapi  pada Post berikutnya…  (huuuuu, sabarrrr !!)

Jika ada saran atau comment dapat langsung dikirim melalui isian comment dibawah atau kontak saya di :
email  : f1tker@gmail.com
Yahoo id : dokter_cool

Atau jika ingin contoh2 template web pilihan, silahkan kirim email via japri nanti akan saya bantu kirim file2nya.

Visit : http://pondokindah.wordpress.com/

About these ads

Comments

1. sinchan - September 22, 2006

Salam kenal,
saya sangat awam sekali design grafis tuk buat layout web, tetapi keinginan tuk belajar sangat besar!
tuk itu saya mengharapkan bantuan bapak tuk memberikan tutorial tentang dreamwever maupun photoshop cs ke email saya!
sebelumnya saya ucapkan terima kasih

2. Fana - November 14, 2006

kk tolong dong kirimin cotoh contoh web buat saya, kalo bisa yang keren keren yac.Kirim ke sini (hah.pisank@yahoo.co.id)

3. vich - December 9, 2006

mas salam kenal.
sebelumnya maaf kalo panggilnya “mas”.
Mas, mohon bantuannya….
saya masih sangat awam sekali tentang web. Saya baru belajar web, tiupun dengan notepad(html). Saya dapat tugas untuk membuat web. Tugasnya dikumpulkan tanggal 18 Desember 2006.Saya mau minta contoh design web tentang penjualan atau pelayanan jasa atau pendidikan. Mohon dikirim ke email saya(vee_ye@yahoo.com). Mintanya sih kalo bisa yang bagus tapi mudah dipahami.
Trimakasih sebelumnya.

4. archie - January 7, 2007

Salam kenal dari Pontianak…..
Sy baru belajar bikin web nih… mulanya iseng-iseng… eh makin lama makin ketagihan..
Bantuin ya… kirimin template webnya…
Trim’s b4

5. wikan - February 13, 2007

Assalamualaikum Wr.Wb.
salam kenal sebelumnya Mas, saya sedang tertarik untuk develop aplikasi WebBase karena biasanya masih menggunakan yang WindowsBase (Delphi).
apa saya bisa dikirimi contoh template webnya Mas, untuk menambah wawasan saat mengutak-atiknya
sebelum dan sesudahnya Terima kasih

6. bingung - February 14, 2007

Assalamu’alaikum wr.wb
dokter_cool
klo saya tanya* ttg Design ato Program jgn sungkan* Y..
selalu bantu orang yg minta pertolongan.. tu kan ibadah.. He..12x

7. winoto - March 21, 2007

bang saya juga mau dunk tutorialnya,kirim saya saya lagi mulai dr awal jd rada2 bingung.bagi2 ilmu ya bang he….3X
trima kasih abang

8. ducca - March 24, 2007

bang, aye boleh minta dikirimin tutorialnye ga?
soalnye aye pengen banget belajar ngedisain nih……
ma’lum… pemula……….
aye tunggu ye bang ………
kirim aje ke mari nih …
cluber_80s@yahoo.com

9. Bima - March 31, 2007

Aku juga mau nih blajar web.
Gimana sih caranya??….

10. Nu_n1k - April 4, 2007

Mo belajar Fireworks nih? minta tolong ya pak….. terutama contoh aplikasinya secara langsung untuk mendesain web (menggunakan Fireworks)…..Makacih cebelumnnya… eh iya …putrinya lucu banget…..minta doannya ya….spy aq juga cepetan dikasih amanah sama Alloh SWT untuk menimang putra/putri…..

11. di2n - April 16, 2007

mas bisa kirimin contoh web yg menggunakan dreamwever 8 yg bagusnya contohnya kirim ke email aku aja ya di di2ngokil@yahoo.com

12. hera - June 6, 2007

saya pingin belajar membuat design web tapi waktu mendownload macromedia dreamweaver nya kok gak bisa yaaa…

13. ipah - June 12, 2007

mas tolong dunx kirimin contoh web yang cantik dengan menggunakan dreamweaver mx!
Di kirim ke e_mail aku ja ya di ip4h_maniez@yahoo.co.id

14. Eka - June 12, 2007

tolong donk kirimin eka contoh web cantik dengan dreamweaver. plieas ! kirim aja ke e_mail aku,Eka_Vian@yahoo.co.id
Thanks ya sebelumnya……

15. arie - June 13, 2007

mas tolong donk tutorial dreamwever mx nya …. udah cari2 di internet cuman dapat sebagian2 gak penjelasannya yang pasti hiks …. please yach mas …. kirim ke email yach mas … arie_jogank@yahoo.com
atas bantuan nya say ucapin banyak terima kasih ……

16. Ruddy Hermawan - July 4, 2007

Salam kenal,

Mohon bantuannya untuk bisa dikirimkan contoh-contoh template dengan menggunakan dreamweaver ke email saya ruddy.hermawan@yahoo.co.id, atas bantuannya saya sampaikan terima kasih.

Salam.

17. tegueh_ft - July 16, 2007

mas mohon bantuan, saya ingin belajar tata cara membuat web dengan dreamweaver,

18. rachmad - July 31, 2007

wah, tujuan gwe juga sama dengan temen temen diatas,…tolong ya mas….
thanks b4

19. Deni - August 31, 2007

salam kenal …. doctor_cool
mohon bantuannya sy ingin belajar web design, kalo ada kirim ke email ini cara2x menjalankan web design ke internet dan dasarx2 penggunaan dreamwever dan photoshopcs/7

email sy di (aretheantos@gmail.com)

Thx Doc….. atas perhatiannya

20. ali - September 17, 2007

tolong bs minta contoh template gambar maupun psd -nya. kirim ke alamat email saya.
trims sebelumnya.

email saya (4b4h_09@plasa.com)

21. nayla - October 24, 2007

Assalamu’alaikum wr.wb

mohon bantuannya saya ada tugas bikin web nE,
tolong bisa minta tutorial serta contoh template yang lucu-lucu..
thanx b4.. (^_^)

22. ann - November 17, 2007

Ini dia contoh anak muda kreatif…maju terus bung…kreasikan imajinasi kamu lewat web.ini dan jangan lupa bagi bagi ilmu bagi yg membutuhkan soal bayaran tenang yang kuasa pasti dah mencatat ntar di rapel aja waktu hari akhir setujukan..??? ngomong2 kirimin dong tutorial dreanweafer mx nya sama photoshop nya tulung ya..pengen belajar mandiri nih…matur nuwun ya ….

23. ann - November 17, 2007

Ini dia contoh anak muda kreatif…maju terus bung…kreasikan imajinasi kamu lewat web.ini dan jangan lupa bagi bagi ilmu bagi yg membutuhkan soal bayaran tenang yang kuasa pasti dah mencatat ntar di rapel aja waktu hari akhir setujukan..??? ngomong2 kirimin dong tutorial dreanweafer mx nya sama photoshop nya tulung ya..pengen belajar mandiri nih…matur nuwun ya ….eh sekalian minta template nya ya…thengkyu.

24. Frend - November 25, 2007

ajarin bikin web dunk tapi lewat notepad, tolong ya atau lewat frontpage

25. indah - December 13, 2007

mas setelah di download cara liatnya gmn…kok ga kebaca gitu…malah keluar angka” ga jelas..atau mungkin pake software tertentu??,,maaf nih mas msh pemula

26. r4ndy - December 17, 2007

saya mau tanya sebenernya kalo sebagai pemula yang masih sangat awam dengan web design cara yang paling mudah dimengerti bagaimana ya? trus biasanya programnya apa aja yang mudah sekali dipelajari. maaf nih ngerepotin maklum masih pemula n awam dalam web.

27. andreas - December 20, 2007

ajarin membuat web site serta cara mendesain yang baik dan trik-triknya aku masih mau belajar.thank’s

28. sony - January 12, 2008

saya mahasiswa jurusan arsitektur,tapi sekarang saya pengen banget belajar gimana caranya ngedisain web,tolong ajarin ya!!!!!!!!!!& saya minta tutorialnya dreamweaver,photoshop,frontpage trus template yang keren – keren!sebelumnya saya ucapkan terima kasih,ditunggu balasannya oche…………

29. @den - January 13, 2008

Assalamu’alaikum wr.wb

mas tolong bantuannya saya ada tugas bikin web,sedangkan saya pemula. so, tolong bisa minta tutorial serta contoh template yang lucu-lucu..
makasih ya mas……

30. guntur - January 30, 2008

Mas aku tanya dong begimana cara uploadnya sih, soalnya filenya kan banyak….makasih yah sebelumnya

31. adon - February 16, 2008

mas aku mau tanya ni,… bagaimana cara ngedisain web bagi pemula,…
saya sudah 3 minggu ini mencoba disain web, tapi gagal mas,…

ajarin saya dong mas cara ngedisain web,….
saya ngedisain web pakai edit plus, kira-kira mas bisa ajarin saya tidak?

trus jika mas bersedia, saya minta tolong trik-trik pembuatan webnya ya,….

email saya: neestamp@gmail.com

terima kasih mas,……

32. rere - February 19, 2008

assa;amualaikum wr. wb

saya kan masih pemula abiz bzt ngerjain web ni n lagi ketambahan da tugas dari skul tu’ bwt design web, uda diterangin c ma gurunya eh q malah tmbah bingung………so, sbg programer yang baek bantu q ya mas…….

terimzzzz before…….

33. @ndri360 - February 23, 2008

Mas keren bgt info nya,ni yg dtggu tolong ya mas saya pgn bsa kirimin tutorial smuany ya mulai drmweafer mx,frontpage smpe bs bkn websiteny ok.Thanks ya.

34. fajri - February 25, 2008

lam nal mas
aku masih gelap sekali
tentang pembuatan web
tolong bri langkah-langkah
apa-apa aja yang kita butuhkan
dalam pembuatan web tersebut
atas pertolonggan nya
saya ucapapkan banyak terima kasih

35. ati - March 5, 2008

Ka, gimana sih cara yang bner buat design???? Langkah2nya kayak gimana??? Trus minta tolong kirimin contoh2 desaign yang otreh2 yah……….Kalo bisa kirimin k email ini (sakuracutesawitri@gmail.com)………..MAKASIH SEBELUMNYA!!!!!!!!

36. i3ma - March 8, 2008

clam knal,,
mas,ima mau minta tlg nich..gmn sich cr buat web pake mysql,, duhhhh bingung bgt ne,,ajari dunks.. klo blh krmin contoh web nya ke (khatimah_06@yahoo.co.id)please!!!!!!!!!! ajari jg cara menghubunkannya ke php sama apachenya yaaaaaaa!!!!!!!!!!

37. deon - March 11, 2008

salam kenal….
aku baru dapat tugas bikin web… tapi aku masih bingung mo bikin kayak gimana dan cara buat link kayak punyanya mas ini…
kalo boleh aku mo minta tolong dikasih contoh design webnya lengkap dengan link… maklum lah masih bodo ne…
ohya kirimnya kesini aja yach..(sutandeon@yahoo.com)
makace sebelum dan sesudahnya…………

38. khaleed - March 18, 2008

kakak web master^^…
saya sangat junior bgt tentang bikin website…
padahal,saya di kasi tugas buat bikin web nich…
emang sich uda dapet temanya,tapi klo masalah ngedisain gak bisa,tolong donk,kasi contoh webnya donk,yach plsssss…..
kirim azza ya conthnya ke(lee_ae_nee@yahoo.com)

39. joko - March 18, 2008

Please………………..

40. tatank - March 19, 2008

mau nanya ni………….
data yang saya masukan disini nyimpenya dimana seh…
terus gimana cara membuat form coment seperti ini

41. yus - March 20, 2008

salam kenal!

gue punya website tentang music midi, tapi gue rasa situs gue tuh masih sederhana banget, tolong ya email templetnya, gue butuh banget nech.
trims

42. andar - March 25, 2008

mau jg dunkz boz tutorialnya..

andar_s@yahoo.co.id

Thx b4 and after :D

43. azra - April 4, 2008

ka, saya baru belajar internet n saya bru belajar web, boleh ng saya minta contoh web yang cantik, menarik tapi ng sulit2… thank’s

44. Zaky - April 4, 2008

gw juga binun mo mulai dr mana neh….
ngedit file psd dulu apa file html dulu apa file jpg nya dulu ye yg gw rubah…
sedangkan bahasa html blm ngarti2 amat.?????=/
mo ngolah jp nya kok gbrnya pecah2 ya…trus bikin gbrnya di photoshop apa di freehand bs ya???+=/

mohon pencerahan dr dokter_cool….=)

Mas Boleh add ID nya di YM ga?

Thx

Zaky
e-mail:zaky_mu@yahoo.com

45. ervin - April 6, 2008

kk ada program buat design web ga gw mau belajar

46. handoko - April 7, 2008

mas minta tolong kirimin tutorial dreamweaver 8 donk……via
email: handokopb@gmail.com

makasih bgt yach

47. zian - April 25, 2008

Bang awak nanyo gimano caro nyo bikin web dengan notepad?
thank’s

48. Muchlis - April 28, 2008

ka’ saya bisa minta tolong kah? tolong kirimin cara membuat design web dengan dreamwaever MX…..tolong kirimkan ke alamat emailku ya ka’….(muchlis_mm@yahoo.co.id)

49. Vinza - April 28, 2008

ass. Mas, saya & anak saya baru belajar internet, and pengen banget belajar bikin website. Bisa tlg kirimin tutorialnya ‘n contoh web yang keren gak? Tlg kirim ke alamat e-mailku ya. Thx brat.Was.

50. usMan - April 29, 2008

saya baru belajar internet, and pengen banget belajar bikin website. Bisa tlg kirimin master dreamwaever dan tutorialnya ‘n contoh web yang keren gak? Tlg kirim ke alamat e-mailku ya.us1945@gmail.com

51. ayoux - April 30, 2008

hallo, aq ada tugas buat website nich!!!!
tolong kasih tips-tips cara buat desain web yang paling simpel n cepat donk!!
n skalian tlong kirimin contoh rancangan web!!
kirimin ke gst_ayu27@yahoo.com ya??

52. hery - May 12, 2008

halo…salam kenal
mas bis bantu saya kirimkan template website nya? saya mau bikin web pribadi tp gak tau step2 nya
pernah bikin di wordpress tp gagal

makasih sebelumnya ya?

53. Biebie - May 17, 2008

lam kenal,
saya mengharapkan bantuan Anda tuk memberikan tutorial tentang dreamwever maupun photoshop cs ke email saya!
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

54. mrm - May 28, 2008

sangat diharapakan informasi tentang cara pembuatan design web yang mudah soalnya pemula nech….

55. Fikri - May 31, 2008

Maksih atas infonya pak, tapi saya juga minta dikirimi cara bikin web yang masih bersambung itu,makasih pak.

56. maman - June 3, 2008

salam kenal mas, maaf nich minta tolong kirimi contoh desain web-nya ya.aku pengin banget buat website tp blm tau caranya secara detail. sekalian kirimi master dreamweaver-nya yaoow ke emailku mamanseta@gmail.com. trims banget maturnuwun sebelumnya.

57. Yacub - June 5, 2008

Ass
tolong bantuan bapak ya,
saya mahasiswa
unikom bandung
ingin tutorial dreamweaver 8 dan php
saya ingin belajar desain web pak
mohon kirim tutotial keduanya ya

e-mail saya :my_pearly@hotmail.com
terimakasih sebelumnya.
wss

58. Yacub - June 5, 2008

ditunggu lho..
sda ya (,”)…

59. tiupanangin - June 9, 2008

asm…

mas, saya tertarik untuk belajar membuat web site… tapi saya masih benar2 buta soal web… bisa minta tutorial lengkapnya? tolong dikirim ke hibroh@gmail.com, tolong ya… thx b4…

60. ratna - June 12, 2008

mas aku dpt tugas dari dosen tentang web penjualan dan web sistem informasi akademik, tpi aku blm ngerti ttg web. bisa minta contohnya mas yg lengkap biar aku bsa ngerjain tugasnya…tolong y mas….makasih banyak sebelumnya…
ditunggu loh..

61. melly - June 14, 2008

asm,
salam kenal mas, maaf nih sebelumnya, mas tolong kirimin contoh-contoh web-ny y,aku kepingin banget bikin tapi blom bisa,skalian kirimin aku master dreamweaver-ny yach!
di tunggu loh mas…..makacih…

62. lopul - July 4, 2008

mas,tolong dong contoh webnya!! ini buat refrensi tugasq….. tolong yaaa kirim di EmailQ (cc)

63. era - July 7, 2008

permisi…. mas, aku mau dong contoh-contoh web nya, sekalian tutorialnya aq kepengen banget buat web sendiri tapi aku benar-benar buta nihh… tentang web,, sekalian ini juga buat referensi tugas ku,,, tolong kirim ke emailQ ya mas,,, terima kasih sebelumnya ya mas….

64. uthuram89 - July 20, 2008

bang saya juga mau minta tolong kirimin saya tutorialny donkkk
please banget dehhhhhh

mau belajar nhhhhh
Firman@tkj-pontianak.com
kirimin aja ya dokter_cool

65. yudha - July 23, 2008

tolong dounk ajarin aku web,,,,aku bingung

66. yudha - July 23, 2008
67. udayana - July 28, 2008

ma saya udayana .. sebelumnya salam kenal dari saya..saya mahasiswa informatika semester 3 di undiksha..untuk semester ini saya dapat belajar membuat web site…saya mohon bantuannya…..sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

68. esha - July 31, 2008

Mas…internet di kantor saya di blok ni kl mau buka yang mas sarankan untuk contoh web nya…hikz…hikz..
saya minta dikirimin donk tolong ya Mas…lagi semangat2nya nih..

tolong kirimin ke email saya ya mas…
eshaputra@yahoo.com

Makasi sebelumnya…

69. lucy - August 21, 2008

mas aku jomblo ne……….
cariin co donk mas !!!!!

70. hendrik - August 22, 2008

wah makin rame aja nich!
saya juga dunk om…
saya kan pengen pinter juge…
pokoke dari tutoril dream weaferMX dulu dech
saya pemula banged nech…
buat om, saya do’ain biar tambah canggih gih gig gih……

71. ockrie - September 7, 2008

mas,,,sory2 nggu
sblm nya saya mohon minta tlng nih ,,,
bantuin saya ajarn web dan contohnya dunk..
saya masih blm bisa btl…
kl bisa krim email kesaya y mas,,
thanks be4…

72. uni - September 12, 2008

duh pgen nh bisa bikin web gmanaya caranya!!!!!!!!!

73. puja - September 16, 2008

trimakasih tutornya bos tapi saya ngga bisa blogspot. bisa kirim ke pujaoke@yahoo.com mas ya

thx

74. indri - September 20, 2008

cr Cpt & g rumit bkn web dund!!!!!
kch tau y!!
thanx_

krm jha ke c_tyowati@yahoo.com

>>slm knl dr madura

75. jhon - October 7, 2008

tolong donk,saya pgn lbh tau lg seputar membuat web

kirim email ya
jemblinkqwh@yahoo.co.id

76. tya - October 14, 2008

Salam Kenal,,
Mas quw msh bngung neh untuk buat web..
Tugas Akhir saya rencanya buat web..
tapi saya baru dapat ilmux dikit..
saya pengen tahu lebih detail ge…
krm k email quw y..
miss_cengeng@yahoo.co.id
b4 n after thnx..

77. cindy - October 27, 2008

Hi……. slm kenal ya…!
tolongin donk!! saya sekarang sedang ambl klas web design, truz tgs akhirnya di suruh buat project. tolong kirimin donk contoh2 web yang bgs dan praktis untuk project saya. thx b4

78. Ari_S - October 28, 2008

AjariN doNk yG Tinggal klik gitu,m dari Awal..kebetulan ak dah ad hosting gratis…Tapi lom bisa desaignya,,ak jg dah coba download template tp kok g bs muncul juga,,Tolongin dong…

79. Ramastone - November 2, 2008

haloo dokter_cool

baru-baru ini saya dapat tugas harus membuat webpages..
tapi saya bingung harus mulai dari mana..
dan saya gak ada gambaran harus buat webpages tentang apa…
plissss bantuin…

oh iya kalu boleh saya bisa minta tutorial lengkap ttg dreamweaver ga??

terima kasih

80. girlscute.. - November 3, 2008

askum…sy nak wat final projek..projek sy membuat web..
sy nak tahu mcm mana nak buat web menggunakan dreamweaver..
tlg hantar kat email sy..puteri_butterfly87@yahoo.com.

81. lintar - November 6, 2008

pak,aq lagi mau ikut lomba design web nih pak aq minta contoh2 bener web ada gak pak,,,kalo bisa aq mnta di ajari buat bener yang bagus dan pengaturan warna web yang tepat dan bagus itu warna nya apa pak?dan penerapan tulisan dan gambar yg bagus gmn?makasih.

82. Fajar_soft - November 13, 2008

Ass…
Pak saya minta tips dan trik donk buat pembuatan website. Masalahnya ujian akhir saya membuat project pembuatan website dan saya mengambil tema Bogor On-line..
tolong ya pak dikasih tips dan trik pembuatannya..
ke alamat e-mail saya

83. rara - November 14, 2008

apa ituu????
kasihan manusia mw tlp aja susah

APA…..???

84. tommy - January 20, 2009

mas tolong saya minta contoh web design..
kirim ke tommy_blasdingday@yahoo.com

85. Fadly rOck - January 27, 2009

kk tolong dong minta tutorial web sama tutoril PHPnya dong kirimin ke email [ khilux@yahoo.com ] maklum kk masih newbie aku
hiks………


Sorry comments are closed for this entry

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: