jump to navigation

Dulu PHPTriad sekarang WAMP5 July 5, 2006

Posted by sarach in MYSQL, PHP, Tips Programming.
trackback
wamp Bagi yang senang maen di PHP + MYSQL + APACHE, sekarang ada versi terbaru dari WAMP5, Sekali nginstal sudah langsung terdiri : Apache, PHP, MySQL, and phpMyAdmin. Aplikasi ini mirip PHPTriad waktu Jadul (jamn dulu…).
untuk dapatin softwarenya secara free alias gratisan, silahkan download di : …

Berikut Alamat Mendapatkan secara gratisan Software WAMP5 : Clik Here

Selamat mencoba….

visit : http://e-pondokindah.blogspot.com

Comments

1. toto - September 26, 2006

kalo sudah terinstall IIS di komputer saya trus diinstal wamps5 bermasalah ga mas ?

2. chie - January 1, 2007

mau doooong softwarenya

3. agus tawan - March 21, 2007

kirim softwarenya ke email ku ya …

4. Tomy Subagia - March 27, 2007

Boleh donk sharing softwarenya sama kita2

5. bani yosia - April 2, 2007

tolong dong kirim jg software nya ke e_mail aq dong
Bujur……………..Mauliate……………….

6. JO - April 3, 2007

bro gimn cara pakai WAMP5 ………NEWBIZ NIE .. ? ?

7. sartono - April 7, 2007

ane mo coba WAMP5 nya kalo dah di install trus makenya gimana…. baru belajar nih..

8. didin - April 17, 2007

Saya telah menginstal WAMP5, tapi setelah saya ketik “LOCALHOST” pada browser (IE & FireFox).. tidak ada respon (Browser melakukan proses… tapi tidak ada perubahan/Halaman depan tidak tampil)

Kira-kira permasalahannya dimana, ya?
Mohon Pencerahan….

Sekedar info :
Sebelumnya saya menggunakan PHPTriad
Semua servis PHPTriad sudah saya matikan
dan Semua Servis WAMP5 sudah saya aktifkan semua.

Thx
Didin – Samarinda, Kalimantan Timur

9. razief - May 20, 2007

sama

10. riza - August 8, 2007

saya juga sudah install WAMP5 di kompi saya, tapi tidak bisa dibuka di komputer lain yang satu network dengan saya..
kira2 salahnya dimana? mohon bantuannya..

11. Effendy Tanmas - August 15, 2007

Gimana cara konek in mysqlnya ke php…???

Tolong bantuannya…

terima kasih

12. Yusti - September 19, 2007

gMN caRa ngejalaninYa?
Gw jadi tertariK
dTgu balesanNYa SekaRAnG JugA.
Tkhs

13. Ilung - September 29, 2007

bagaimana cara menggunakan WAMP5….?saya sebelumnya menggunakan PHPTriad.Mohon bantuannya?

14. rama - October 24, 2007

saya pendatang baru nih di dunia PHP jadi saya mohon bimbingannya saya ingin tau sedikit bagimana memnuat web dengan PHP tolong kirim ke email saya rama_catur@yahoo.com

saya tunggu ya…..

15. i3ma - March 8, 2008

kirim software ke emai saya ya mas,, dtunggu lhoo!!!! berhubung saya juga ada tugas ne……….


Sorry comments are closed for this entry

