jump to navigation

Mau Games Sony Ericsson Yang Cool Abis ? July 5, 2006

Posted by sarach in Sony Ericsson, Uncategorized.
trackback
sony Tau lah maunya yang gratisan khan? hehehehe (saolnya pada wajah gratisan semua sih..heuheuehuehuehue 1000x).
ok deh.. utk dapetin games games menarik dengan aplikasi java dapat di di download ……

Games – games lucu (aplikasi  Java)  yang kompatible dengan handphone sony ericsson dapat didownload di :
http://www.getjar.com/software/Sony-Ericsson/K300/Games

Nah.. selamat menikmati games games nya deh …

Dikoleksi saya juga ada beberapa aplikasi java utk HP sony ericsson seperti :
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

Visit  : https://pondokindah.wordpress.com/

Comments

1. MRafie - July 14, 2006

Bang, …
Gwe kira sih blog nya biasa aja, tapi pas di tilik tilik dalem nya okeh juga.
Gwe juga tertarik ama Software Al-Qur’an nya + Remote PC nya donk.
kirim lewat JaPri aja ya …

Thz
———————-
Udah dikirim ya via email..
mangga !! ;)

2. ramadhiansyah - July 16, 2006

Ass… maaf nich aku baru belajar internet, dan aku kepingin dg Software Al-Qur’an nya dan Remote PC , tapi aku ga tau cara downloadnya, bisa ga dikirimin ke alamat emailku, TQB4…
wass…
——
Wa’alaikum salam WrWB
Aplikasinya sudah saya kirim via Email, silahkan di – check

3. Eko Dj - September 1, 2006

Akang..
meskipun sangat ketinggalan jaman… kepinginnya sih saya gak mau ketinggalan IT, boleh tidak saya dikasih aplikasi untuk Remote PC-nya, saya sangat tertarik tapi gak dapet cara downloadnya.. matur nuwun sebelumnya..
—-

Sudah saya kirim, silahkan chek emailnya

4. Moses - September 23, 2006

Ass…
Saya memakai SonyEriccson type K750i, dan terus terang saya pengen ada aplikasi seru seperti holy-qur-an dan aplikasi lainnya yang bermanfaat. Bisa bantu saya kang? Makasih sebelumnya…

—-

sudah saya kirim, silahkan cek emailnya

5. nug - September 27, 2006

assalamu’alaikum wr wb
halo akang, hihihi ga enak juga sebenarnya, belum apa2 dah minta tolong dikirimin aplikasi2 java :p but makasih sebelumnya, palagi kan puasa jadi blipat2 pahalanya, ntar bagi 2 ya hehehe


berhubung bulan puasa, saya kirim aplikasi Al Qur’an Aja yaaa

6. Bams - October 11, 2006

Ass. WW

Semoga selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT untuk akang sekeluarga. Bisa tolong kirimkan aplikasi alqur’an dan terjemahnya, plus remote untuk PC. O ya, HP saya tipe W700i, moga2 bisa ya.

Send ke email saya ya

Thx b4 and after

 —-

Wa’aalikum salam,
Sudah saya kirim silahkan dicek

7. erixon - October 16, 2006

Assalamu’alaikum wr wb

Blog yang bagus dan informatif. Saya bisa belajar banyak nih dari tips VB-nya.
Bisa tolong kirimin saya gak untuk software berikut ini :
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

Terima kasih.
——–

Sudah saya kirim, silahkan di cek

8. broflovsky - November 3, 2006

Assalamu’alaikum wr wb

Kang..boleh minta kirimin software Al Qur’an +Terjemahan dan remote PC

semoga software Al Qur’an +Terjemahan-nya bisa menjadi amal jariyah..karena yg request n yg make banyak..

Semoga bermanfaat bagi saipa saja yang membutuhkan

—-
SUdah saya kirim silahkan cek Emailnya
Terima kasih

9. eko agus p - November 16, 2006

hallo aku boleh minta alamat WAP games + aplikasi gak buat hape sony ericsson k300i dengan w800i dan k700i, tolong yah di bales tapi yang gratisan qitu loh???

—-
SUdah saya kirim silahkan cek Emailnya

10. Denny - November 28, 2006

mau donk aplikasi sm games2 untuk sony ericsson nya di kirimin ke email saya, terutama buat k300i..thx b4

—-
SUdah saya kirim silahkan cek Emailnya

11. indra - December 13, 2006

ass wr wb bos gw pake soner K750i, tp aplikasi minim tlg email gue donk cara aplikasinya untuk waktu pengingat shalt 5 waktu,al – qur,an terjemah jug boleh thanx

—-
SUdah saya kirim silahkan cek Emailnya

12. suyanto - December 16, 2006

saya mau minta sofware converter yang gratis

13. Ady - December 18, 2006

bisa enggak sony Ericsson K750i dijadikan untuk remote TV, DVD atau peralatan rumah tangga yang lainnya. Kalo ada Dimana alamat yang menyediakan software yang bisa di Download

——

Untuk yg itu saya belum tau.. sejauh ini saya belum punya

14. Farhan - December 19, 2006

Ass. WW

Semoga selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT untuk akang sekeluarga. Bisa tolong kirimkan aplikasi alqur’an dan terjemahnya, plus remote untuk PC. O ya, HP saya tipe W700i, moga2 bisa ya.

Send ke email saya ya

Thx b4 and after

—-
SUdah saya kirim silahkan cek Emailnya

15. zhira - January 1, 2007

Ass. WW
Minta software juga donk mas :

1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

Many ThnX

16. Haqy - January 3, 2007

Ass WW
Mas mau juga donk Al Quran nya…
sama Pray Mobilenya..

Thx..
Semoga mendapatkan rejeki yg berlimpah.. amin..

Baihaqy

17. tri - January 16, 2007

kirimin aplikasi2 n games yang mantap dunz

ya??????

oce

18. Rifki Fahmi - January 17, 2007

Assalamu’alaikum wr wb

Kang..boleh minta kirimin software Al Qur’an +Terjemahan dan remote PC

semoga software Al Qur’an +Terjemahan-nya bisa menjadi amal jariyah..karena yg request n yg make banyak..

Semoga bermanfaat bagi saipa saja yang membutuhkan

19. jundie - January 22, 2007

assalamu’alaikum,
boleh dong ikutan minta sofwarenya alqur’an + terjemah dan pray mobilenya dak tak cari cari ga ketemu
sebelumnya jazakumullah

20. handres - January 23, 2007

kang aplikasi se k600i yang seru apa aja yah?

21. dien - February 9, 2007

assalaamu ‘alaikum wr wb

wah sekali baca aku langsung tertarik sama Software Al-Qur’an + terjemhannya ( di hpku sdh ada tp tdk ada terjemahannya ) dan Remote PC ( bisakah buat SE W700i ) mohon dikirimkan ya ?
oh ya mas software untuk bikin themes punya gak ? sekalian kirim juga ya ma games2 yang asiek buat W700i -ku…..hehehehe banyak banget ya mintanya…sebelumnya aku ucapin banyak2 trm kasih moga jd amal mas dan dapet pahala yang gedhe bgt🙂

wassalaamu ‘alaikum wr wb

22. Rian - February 12, 2007

hello saya punya hp K750i and saya skrg butuh aplikasi buat hp saya…kasih tahu donk aplikasi2 yang bagus.

thanks_

23. andredwi - February 19, 2007

mau donk software
Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

24. andredwi - February 19, 2007

Mau software
Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris
PLSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

25. Dani Wika S - February 23, 2007

Assalamualaikum…
Salam kenal nama saya Dani Wika S..
Mas bisa minta software..
1.Al – Qur’an + Terjemahan
2.Pray Mobile
Terimaksih…

26. melle750 - February 23, 2007

koq gak di kirimin ya
software
. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris
pls lah

27. andri - March 3, 2007

assalamu’alaikum wr wb
kang. aku minta program converter komplit ya…
thanks
wass

28. henry - March 25, 2007

bagi dong aplikasi untuk remote

29. acid - March 30, 2007

assalamu alaikum kang, saya acid. mahasiswa yg lagi bingung bikin skripsi tentang pemograman.saya bingung cari judulnya apa ya? sebagai programmer yg handal, mau gak akang ngasi bimbingan ato tips tentang pemrograman? klo boleh saya minta dikirimin aplikasi holy qur’an dan remote juga donk? makasih banyak sebelumnya kang.

wassalam

30. nopri - April 3, 2007

mau donk software
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

tlg kirim ke emailku ya

31. wahyu - April 4, 2007

Ass… wah bagus nih programnya tolong dong kirimin juga
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

terima kasih

32. Rusdi Susanto - April 7, 2007

Saya ingin Sony Ericsson K608i jadi Remote kontrol TV atau peralatan Rumah Tangga yg lain, Bagaimana?

33. Ade Suherman - April 9, 2007

Saya ingin baca qur’an di HP Sony Ericsson K-750i. Aplikasi qur’an nya bisa dipake di HP K-750i tidak? Kalau bisa mohon dikirimkan dong ke email saya. Semoga pahalanya tambah banyak dan mengalir terus dari orang-orang yang membaca qur’an melalui media HP

34. febrizky - April 9, 2007

Ass… wah bagus nih programnya tolong dong kirimin juga
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

terima kasih

35. samsul bahri - April 11, 2007

Assalamu’alaikum wr.wb.
Bg, saya ingin sekali baca Al-Quran dan terjemahannya di hp Sony Ericsson K508i.
saya kepingin juga Me – remote PC komputer melalu Handphone
terima kasih bag ya……

wassalam

36. U Muhyidin - April 13, 2007

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah setelah saya cari kemana-mana, akhirnya nemu disini
Saya mohon dikirim program :
1. Al Qur’an dan Terjemahannya untuk HP Sony Ericsson K750i
2. Remote PC
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
Oh ya sekalian mohon informasi tentang kamus Inggris_Indonesia & Indonesia-Inggris untuk HP ada ngga?
Jazakumullah khairon katsiir

Wassalamu’alaikum wr. wb

37. sarach - April 18, 2007

Untuk rekan-rekan dari No 15 – 36 , aplikasi Al Qur’an dan Remote PC -nya sudah saya kirim, silahkan chek emailnya,
semoga membantu


PS : mungkin ada beberapa email yg ter blok, jika ada yg belum terima silahkan submit lagi email addressnya di email saya tks

38. angga - April 19, 2007

pray mobil dan al qur’an + terjemahan (ada search engine untuk al qur’annya ga biar bisa belajar bila mungkin ada asbaabun nuzul + tafsirnya… he3)

btw sukron, makasih… semoga tetep sehat

39. Riduwan - April 26, 2007

pray mobil dan al qur’an + terjemahan (ada search engine untuk al qur’annya ga biar bisa belajar bila mungkin ada asbaabun nuzul + tafsirnya… he3)

makasih… semoga tetep sehat dan dilindungi Allah SWT

40. hafidz - April 27, 2007

aku pingin juga ingin minta software remote pc kirimin lewat email donk

41. hafidz - April 27, 2007

oh ya,aku minta tutorial java tentang remote pc boleh nggak ingin belajar juga nih..thanks yaa

42. Muhyi - April 30, 2007

Assalamu’alikum wr. wb.
Kang…mohon dikirim software Al Qur’an + Terjemahannya untuk HP Sony Ericsson.

terima kasih
Wassalamu’alaikum wr. wb

43. nop - April 30, 2007

Assalamu’alikum wr. wb.
Akhi…mohon dikirim lg donk software Al Qur’an + Terjemahannya untuk HP Sony Ericsson, yg sdh dikirim g bs dibuka

terima kasih
Wassalamu’alaikum wr. wb

44. aan - May 3, 2007

assalamu’alaikum wr. wb
mau dong dikirimin software Al Quran dan remote computer buat SE

thanks
wassalam

45. husti - May 3, 2007

baru bli k750i ni semalem
minta tolong, dikirimi juga dong aplikasi2 nya.
trima kasih sebelumnya

46. mudha - May 6, 2007

assalamu’alaikum wr.wb

terimakasih sebelumnya minta tolong kirim software Al-Qur’an dan teremahannya untuk sonyericsson P990i. semoga bermanfaat untuk banyak orang.

thanks
wassalam

47. lilik - May 7, 2007

bantuin aplikasi sofware kamus indonesia – inggris dan alguran serta terjemahan untuk hpku yang imut K75oi

48. lilik - May 7, 2007

bantuin aplikasi sofware kamus indonesia – inggris dan alquran serta terjemahan untuk hpku yang imut K75oi

49. angga - May 10, 2007

makasih dah dikirim lg tp sepertinya memang blum bisa, sekarang saya coba seperti yang ditutorialkan… moga berhasil

makasih…tetap sehat sekeluarga

50. Romli - May 10, 2007

Saya ingin alqur’an dan terjemah di hp sy sony ericsson K508i. Jazakumullah khair

51. Top A - May 23, 2007

Saya minta juga donk software2nya.

Trims.

52. Budi Hikmawan - May 27, 2007

Punya software/aplikasi untuk merubah bahasa ga..ya?kaya Hp saya kan ga ada bahasa indonesia nya. pengen dirubah ke bahasa indonesia. kalo ada tolong dikirim donk… software nya. sekalian sama alqur’an dengan terjemahannya. terima kasih sebelumnya…

53. Tari - May 31, 2007

punya game buat k750i ga? minta donk….. kalo bisa kirim yang banyak OK

54. nop - June 1, 2007

koq softwarequrannya di yahoo dibaca sbg virus ya….. tlg donk kirim lg yg gbs dibuka di yahoo…;. thanks

55. arfan - June 6, 2007

assalammua’laikum..
salam kenal..
boleh gak saya minta software alquran+terjemahan untuk HP K750i
thanks..wass

56. danan - June 8, 2007

saya minta aplikasi face warp donk bwt hp saya k750i

57. uthe - June 9, 2007

udah ada software untuk aplikasi kamus indonesia inggris ga???klo udah ada blh minta ga???coz q dah nyari2, tp nihil. makasih banget d klo ada n dikasih. (‘_’)

58. danan - June 10, 2007

salam knal!
saya minta aplikasi edit foto, untuk untuk k750

59. widi - June 12, 2007

aloo salam knal,
ku pengguna k550i, ada ngga software viewer excel / word / pdf difile… buat hp ku
Klo ada tolong dikirimin softwarenya dunk. ke mail ku

Trims Buanyak

60. agus fanaro - June 13, 2007

Ass. WW
Minta software juga donk mas :

1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

bisa ga dikirimin ke alamat emailku, wass…

61. jatnika - June 13, 2007

assalamualaikum,wr,wb.
Kang tiasa pangngirimkeun teu ka e-mail abdi anu aplikasi Al quran sareng remote PC,hapunten ngawagel.Hatur nuhun.
Wassalam,wr,wb.

62. perex - June 15, 2007

ada gak kamus indonesia-inggris buat SE K800i

63. Istikomah - June 18, 2007

Mau dong mas,dikirimin remote pc+time prayernya.Hp saya SE K608i,bs kan?
Maturnuwun..

64. Mira - June 19, 2007

Assalamualaikum. Saya pengguna w850i. Mau dong d krmin aplikasi software al-quran + terjemahannya. Dan remote pc + prayer time ny

65. ediwibowo - June 19, 2007

Wah saya jadi tertarik nich mas….
Mengenai Remote Computer Via HP
Bs dikirimin ke saya juga gak…
sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

66. satyo - June 25, 2007

Tau aja kl wajah gratisan, boleh dong minta kirimin
Al – Qur’an + Terjemahan sama Pray Mobile

ThanX

67. mantazz - July 5, 2007

bankkk cariin dunkk aplikasi n game nx w 810i situsnx apan seeih

68. bagus - July 9, 2007

carin aplikasi dnk n tema my chemical romance ad g?owh y hpQ W700i!suwun!

69. taufik - July 11, 2007

wah bagus nih .bang minta cariin donk aplikasi java buat SE K700i or nokia 5200

70. indra - July 12, 2007

boss…gw ikutan dong kirimin software Me – remote PC komputer via Handphone+register yah…n kalo ada software lain yg nendang boleh di share…..tengkyu

71. pradipta - July 13, 2007

Om saya mau dong aplikasi terjemahan al quran Hp saya k608i bisa engak ya sama kamus untuk hp kalo ada
makasih ya..om ..

72. Dedy Hidayat - July 14, 2007

Ass
Saya tertarik juga software untuk K800i bisa kirimin bang

Dedy

73. danan - July 15, 2007

ass
bang minta applikasi yahoo messenger yg bisa join room, ada g bang?
mkc bang🙂

74. Irma - July 19, 2007

assalammua’laikum..
salam kenal..
boleh gak saya minta software alquran+terjemahan untuk HP W700i
boleh minta alamat WAP games + aplikasinya gak buat hapeku
thanks..wass.ww

75. dhana - July 19, 2007

Assalammua’alaikum

Mas saya minta aplikasi untuk Hp K750i untuk kamus Inggris-indonesia atau sebaliknya..dan juga aplikasi sms&call via gprs

Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih

Wass.

76. puput - July 19, 2007

mas saya mau dong softwere remote komputer lewat hp tapi tdk tau dimana downloadnya. pleaseeeee……..

77. aisyah - July 21, 2007

ass, aku baru beli k750i. bisa tolong kirimin games & aplikasinya gak?
thx b4^^;

78. khaer - July 23, 2007

ass.. maaf ikutmerepotkan,ana juga nebeng minta softwere Al-Qur’an n terjemahannya. makasih banyak sebelumnyaaaaaaaaaaa.wassalam

79. diaz hendrianto - July 24, 2007

apa alamt situs aplikasi kamus inggris indonesia yang gratis

80. rhio - July 27, 2007

wah boleh dong ikutan di kirimin juga donk alquran+terjemahannya buat k300i langsung ke emailku satu lagi mas di mana situs update firmware yg gratis buat se k300i?

81. Diki Shidiq - July 27, 2007

mau donk software remote tv dari hp.k510i bisa g.sama terjemah alquran nya

82. endri - July 29, 2007

punteun,,,saya memakai SE K 750i, boleh ga saya minta aplikasi – aplikasi yang menarik ,,,, kalau boleh,,,semoga Allah melimpahkan rahmat dan rizkiNya,,,,amin ya Allah.

83. zampoerno - August 1, 2007

Saya pake P990i, susah sekali mencari aplikasi AlQur’annya berhubung sudah pake symbian UIQ 3.0, karena kebanyakan baru kkompatible untuk UIQ v2.0. Kalo punya mas bisa buat UIQ 3.0 saya sangat berharap mas berkenan mengirimkan aplikasi tsb ke alamat saya. Terima kasih, Allahu yagfirlaka.

84. arjun - August 2, 2007

assalamualaikummmm
bisa minta software al quran yang terjemahannya bahasa indonesia ga?? saya punya tapi bahasa inggriss. saya pake sony ericson k510i
trmkash…

wslmkm…

85. aditias - August 2, 2007

assalamualaikum
akang, ana minta juga aplikasi Quran plus remote PCnya juga tapi buat hp SE K618,, skalian kalo punya games,,minta juga…
hatur nuhun pisan satacannya..
wassalamualaikum

86. anas fauzi rakhman - August 3, 2007
87. kiky - August 6, 2007

Ass…
Saya memakai SonyEriccson type K750i, dan terus terang saya pengen ada aplikasi seru seperti holy-qur-an,games dan aplikasi lainnya yang bermanfaat. Bisa bantu saya? Makasih sebelumnya…
kasi tau cara masukin ke hp nya dg,plz??
—-

88. Ary Prabowo - August 7, 2007

assalamu’alaikum

Allhamdulillah, akhirnya ketemu juga yang punya software qur’an +terjemahan Indonesianya yang mau berbagi, minta tolong kirimin ke email saya dong fren, sekalian dengan pray mobile kalau nggak merepotkan. Btw hp sy W700i
Terima kasih sebelumnya,

Jazzakumullah

89. Rahadian akbar - August 12, 2007

assalamu’alaikum

Allhamdulillah, slama ini aq cari software bwt w200iq ternyata da yng menyediakn. boleh minta tolong kirim ke emailq ga sobat…
tp bisa di gunakn ga’ y …
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

maksih….

90. ajil - August 12, 2007

assalamu’alaikum

Allhamdulillah, ternyata da yng menyediakn. HP saya sony ericsson p990i boleh minta tolong kirim ke email saya…….
tp bisa di gunakn ga’ y …
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4.software lain (HP yang berguna untuk kantoran ada ngga ya…..kirim ke email ya mas……
maksih….mantur nuwon…….ni dri aceh tolong ya……salam kenal ya mas…..

91. donald - August 13, 2007

Assmlkum WrWb

Bisa tolong kirimin saya gak untuk software berikut ini :
Me – remote PC komputer melalu Handphone

Kira2 Merk Handpjone yang bisa apa aja ya Kang.tolong kirimin donk ke email saya
Thanx ya

92. wewe - August 15, 2007

Mas hpq SEW810i,aq pingin dapat aplikasi, yang bisa ngedit office ato yang lainnya lah,kirim ke emailq ya, please

93. dikod - August 17, 2007

assalamu’alaikum

Allhamdulillah, ternyata ada yg menyediakan. boleh minta tolong kirim ke email ku ga sobat…, HP ku SE K750i
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
4. Games mulai dari Pker – packman sampai tetris

maksih….

94. cantiexa - August 19, 2007

ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tapi mbok jangan ada game yang di dowload gitu lho………………
kan lebih seru yg ngga di dowload bisa langsung dimainin,ngga usah nunggu lama,and masih banyak keuntungannya…………….

mohon maaf bila usul ini menyakitkan hati…….
terimakasih…..

95. arif - August 20, 2007

enyong butuh game enggo k310 bales ya hahah

96. arif - August 20, 2007

wong aku wong cilacap kiye tulung di bales nang imel ku sing arif_hackerz ya
085647755185

97. Uqan - August 21, 2007

mas! mau dunk software me-remote PCnya N atu lagi Quran N terjemahannya itu.oya mas, tau cara buat theme untuk K750i g’?

98. gaga - August 24, 2007

deathbody sign in
boss,….. aku minta bantuannya dong, aku minta aplikasi messenger dan kamus indonesia english yang supoort di SE K618i.
makasih sebelumnya….
deathbody sign out

99. 1V4n - August 26, 2007

Bang… minta Alquran + terjemahnya ya serta remote PC nya. Makasih banyak Bang, moga makin sukses aja (^_^)

100. raditio - August 30, 2007

assalamu’alaikum,
dok,boleh dong minta Al Quran + terjemahannya.

terima kasih

101. Trisyanto - August 30, 2007

assalamu’alaikum,
maaf kalo ngerepotin, kan bentar lagi puasa, bisa gak kalo saya dikirimin sofware Al-Qur’an nya, kalo bisa, bisa di email ke aku
makasih ya

102. Vai - August 31, 2007

Assalamau’allaikum Bos……..
Saya boleh minta bantuannya tidak…???
Saya kebetulan pengguna HP SE P990i, cuman saya butuh sekali aplikasi Bahasa Indonesianya…. kira2 kalo abng punya bisa tolongin saya tidak???

Makasih ya Bang sebelumnya atas bantuannya………!!

103. chandra - September 4, 2007

bang ada gak aplikasi untuk nyembunyiin sms seperti sms guard di HP nokia tapi untuk w800i, klo bisa yang geratisan atau punya crak
saya pengguna w800i dan untuk saat ini saya sangat membutuhkannya,terima kasih sebelumnya🙂

104. ahhan - September 12, 2007

kk mawu tau caranya downdload game dari pc??

aku tadi cba2 trus jadi dech

caranya kita copy paste dari kom ke pc
trus di folder other

105. adithia - September 12, 2007

Ass. WW
Minta software juga donk mas :

1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

106. herwanto ababil - September 13, 2007

Ass. WW
Minta software juga donk mas :

1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

semoga amal baiknya dibales ama Alloh SWT. dan dilimpahkan rezekinya

107. prima dana schweinsteiger - September 13, 2007

assalamualaikum wr.wb
mas aku tolong minta softwarenya hp sony ericsson tipe w200i:
1. me – remote pc computer pakek hp
2. game, kalo ada gamenya yang 2fast n 2fourious.
klo ga da ga papa, tpi klo ada tolong di kirim ke alamat e-mail ku ke zhegha32@yahoo.co.id

semoga amal baik mas di trima allah subahanna wata ala

108. Ernest - September 13, 2007

Mas,sorry nich..saya butuh banget Yahoo Messenger di hp-ku Sony Ericsson K618i,biasa deh buat kantor.Bisa tolongin gak?Thx banget buat kesediaannya.Kalo dah kepepet gini ga tau minta tolong sapa.Ditunggu yach.

109. budi - September 13, 2007

saya trtrik dgn sofware al qur’an mas tlng krm ke email sya.thanks

110. fauzi - September 16, 2007

mas aku juga minta softwearnya
1. quran +terjemah
2. kamus Bhs indonesia – inggris
3. games

thanks, hp ku sony k510i

111. atha - September 18, 2007

Assalamu’alaikum wr wb

Kang..boleh minta kirimin software Al Qur’an +Terjemahan dan remote PC, remote PCnya apakah bisa untuk hp smartphone O2II ?

semoga software Al Qur’an +Terjemahan-nya bisa menjadi amal jariyah..karena yg request n yg make banyak..

Semoga bermanfaat bagi saipa saja yang membutuhkan

112. Yayat - September 19, 2007

Assalamualaikum,
Banyak sekali permintaan buat mas nih, mudah2an ditambah satu dari saya mas masih bisa meluangkan waktunya untuk mengirim email buat Alqur’an dan Remote PC nya.
Terima kasih sebelumnya…
Wassalamu’alaikum.

113. Hendrik - September 19, 2007

Hari gini yg gratisan, mau jg dong kang kaya yg lainya sama, hatur nuhun…

114. moenawar kholil - September 22, 2007

Ass.Wr Wb,
mau nanya nih, bisa nda aplikasi
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
3. Pray Mobile
untuk SE K750i, Kalo bisa, mohon dikirimi softwarenya, terima kasih.
wassalam

115. ali - September 23, 2007

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
wah asik nih ada prog. pc remote lewat hp… bisa email juga ke saya mas…
alhy31@yahoo.com

116. Erni - September 24, 2007

Assalamu’alaikum

Mas, tolong email ke saya software Al-Qur’an dan terjemahannya sama me-remote PC pake HP. HP saya SE K750i.
Makasih ya. Saya tunggu.

Wassalam

117. Candy - September 25, 2007

Ass.Wr Wb,

Saya boleh minta alamat WAP games + aplikasi gak buat hp sony ericsson k750i dan apa punya kamus indonesia english yang support ke sony ericsson k750i. Tolong kirimin yah tapi yang gratisan lho…………..
Saya tunggu, makasih.

Wassalam

118. Yhudie - September 25, 2007

Assalamu’alaikum…
aku minta tolong ya ..
kirimkan aku aplikasi Alqur’an dan terjemah itu ya + me-remote PC
kirim ke email aku ini ya : diez_prasetya@yahoo.co.id
makasiih ya…
Assalamu’alaikum…

119. Rusli - September 25, 2007

Ass’kom,
Marhaban ya Ramadhan,
Di bulan yg suci dan baik ini sy mau minta software Al-Quran dan terjemahannya utk SE K800i

120. Satya - September 29, 2007

Mas saya minta aplikasi al-qur’an buat hpku(5200)! Oke! makacieeeeeehhhhhhhh!!!!!!!!!!!

121. ir_one - September 30, 2007

k750i bisa dvdan ga ,mas. kirimin aplikasi donk , tnks sebelum na

122. herry - October 2, 2007

ass.. bang klo se j210 bisa install java game/aplikasi nggak.. saya coba di wap.getjar.com knapa ga bisa iya apa memang j210 gak bisa instal. satu lagi bang, kl di wap gak bisa akses search engine spt : google, altavista, yahoo.

123. herry - October 2, 2007

ass.. bang klo se j210 bisa install java game/aplikasi nggak.. saya coba di wap.getjar.com knapa ga bisa iya apa memang j210 gak bisa instal. satu lagi bang, kl di wap gak bisa akses search engine spt : google, altavista, yahoo.

trims banget

herry

124. Roy - October 7, 2007

Bang kirimin gw aplikasi buat remote tv dong,untuk w850i,kirim ya bang…
trims

125. Akhyar - October 10, 2007

Assalamu’alaikum…
Mas, aku punya HP Sony Ericsson K608i, kalo bisa minta aplikasi alqur’an dan terjemahannya dong….
sekalian aplikasi untuk remot tv………..
kalo ada takbiran mp3 saya juga pengennnnn banget
kirim ke email aku ini ya : yargun77@yahoo.com
jazakalloh khoiron katsiro
Assalamu’alaikum…

126. Iis - October 16, 2007

Aslmkm.. Kang..abdi minta softwarenya ya. Yg pc remote&al quran. Bs krim ke iis_panglima@yahoo.co.id. Nuhuun pisan kang.. Waslm

127. kuro - October 17, 2007

Assalamualaikum..
kang minta softwarenya juga donk. kaya yg diatas2 minta pc remote & al quran. tolong kirim ke k42uy4@yahoo.com
Makasih banyak sebelumnya ya kang
Wasalam

128. Lani bastian - October 18, 2007

Askum,kang minta aplikasi face warp dong,hp saya sonyericsson k550i ,sama demo tour nya ,soalnya ke hapus,kirim ke e-mail ku ya,makasih.

129. nurindah - October 19, 2007

asalamualaikumm,,

aq minta aplikasi bwt nyembunyiin sms di hp kuw sony ericsson k700i ada gag?? yg kaya sms guard gtuh? tlg kirimin iag. mkasi..

130. rendi - October 19, 2007

kang ada aplikasi mum sms buat hp SE W200i ga?
klo ada blh minta kang?
nuhun pisan

131. amiramdhani - October 19, 2007

assalamualaikum,,

klo aplikasi alquran+terjemahan untuk SE K800i darimana downloadnya?

makasih

132. wawan - October 23, 2007

Assalamu’alaikum…
aku minta tolong ya ..
kirimkan aku aplikasi Alqur’an dan terjemah itu ya
Qlo ada kamus pocket buat SE K750i juga dunkz

TKs

133. Achmad - October 25, 2007

Assalamualaikum BOS.
Mau nanya ni, Aplikasi yang anda tawarkan yaitu:
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
Bisa tidak bila di jalankan pada SE W550. Klo bisa boleh dunk saya minta.Tapi dikirim lewat email ga ngerepotin kan?Oiya BOS klo bisa aplikasi game buat SE W550 sekalian. Ma kasih ya bos sebelum N sesudahnya. MAAF klo ada salah kata.

134. Aa - October 27, 2007

hai..hp ku sony ericcson w550i
aku tertarik dengan me remote pc melalui hp… wah boleh dong dikirim ke emailku: nggomei@yahoo.com makasih ya sebelumnya…….

135. joedhe - October 27, 2007

Assalamualaikum wr. wb.

punten kang bisa minta tolong…
saya teh baru punya hp baru, tolong kirim aplikasi & game buat sony ericsson P990i. ke email saya : joedhe_clk@yahoo.co.id
pokokna mah ditunggu, hatur nuhun sebelumya.

wassalam.

136. kaylasekar - October 31, 2007

Assalamualaikum

Kulo nuwun, saya punya sonyericcson k550i, oki kartu halo tp kok gak bisa buat mms ya…sdh dtg ke grapari n sdh diset tp smp skrg blm bisa, punya solusi kang…
sekalian aplikasi yg lain yg bisa di down load ke hp ku
teima kasih
Wassalam

137. yaeh - November 1, 2007

kirim ke email gw dunk game motogp lewat email yasman_ardi@yahoo.co.id

138. yuyun glodok - November 3, 2007

Assalamualaikum.
Mau nanya dong , Aplikasi yang anda tawarkan yaitu:
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
Bisa tidak bila di jalankan pada SE W850i. Klo bisa boleh dong saya minta.Tapi dikirim lewat email ga ngerepotin kan? Oiya klo bisa aplikasi game buat SE W850isekalian. Makasih ya sebelum dan sesudahnya.

139. hudha - November 10, 2007

ass.
btw,saya juga jd tertarik ne ma alQur’an ma remote pcnya
boleh minta ga?

140. didi - November 14, 2007

Ass… maaf bisa ga dikirimin ke alamat emailku, Tq…
wass…

141. ARy - November 16, 2007

aloooo…alooo sya lgi buth aplikasi w700i ni (software apa aj q mau heee.heee), boleh minta g, tolg kirm di email sya, thanks b4
arymuse@yahoo.com

142. Nasrul - November 17, 2007

aslam
aku punya ini, hp k750i mimta aplikasi yang dictionary Inggris Indonesia dan alquran = terjemahan donk.. trus palagi ya yang bagus? kirim ke emailku…thank be4
wasalam

143. zahroel - November 25, 2007

mas,aplikasi remote tv untuk SE ada ga?
kalo ada tlg krim ke emaik aq.
makasih

144. SUPRI AJI - November 26, 2007

asalamualaikum…mas, saya mo minta info ttg aplikasi yg cocok untuk SE K510i, spt aplikasi Al Qur’an ato apa asaj yg bs bermanfaat..terimakasih

145. r32h4dbu - December 2, 2007

Ass.WWW…. waaduh mas barang bagus tuh…! klau mas ngak kebratan tolongin dong soft nya dikirimin ke email saya pleassssssseeeeeeeeeeeeeeee……….(r32hebka@gmail.com)

146. r32h4dbu - December 2, 2007

ass.
btw,saya juga jd tertarik ne ma alQur’an ma remote pcnya
boleh minta ga? (dbuoch3@telkom.net)

147. Anjar - December 7, 2007

Ass. Mas sy minta dong demo tour k550i& aplikasi remote tv via irda.. Tlg dikirim di email saya Trima kasih..

148. cimpronet - December 10, 2007

mas bisa minta software remote PC dan Al-Quran nya g?
kirim lewat email saya aja ya.
terima kasih atas pemberiannya.
kalau ada software yg bagus lainnya mohon dkirim juga ya mas.
hp saya SE k618i.
Thanx

149. Lukman - December 10, 2007

kang..hp saya SE W810.. bisa mnta aplikasi alqurannya ga??
hatur nuhun..

150. Muis - December 11, 2007

Assalamu’alaikum
Mas, saya mohon dikirimi aplikasi Al-Qur’an + terjemahannya untuk HP Saya Sony Ericsson K750i. Terima Kasih

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

151. Arizal Banyuwwansyah - December 15, 2007

Assalamu’alaikum wr wb
kang, salam kenal dari saya rizal. Dengan hormat jika akang tidak berkeberatan saya meminta aplikasi alqur’an dan terjemahnya + remote PC!
Hatur Nuhun……
Good Luck
Wassalam

152. dhio - December 15, 2007

bang boleh minta aplikasi bwt nyembunyiin sms gk, hape saya nokia N70, makasih ya,,,,,,,,,

153. Panji Widyasmara - December 18, 2007

mas saya maunanya
saya pengen HP yang mempunyai MP3 dan kamera yang kualitas gambarnya bagus tapi dengan harga yang pede

154. Yunas - December 21, 2007

Ass wr wb

Mas krm ya aplikasi game & Chat untuk hp saya SE K618i, ke emailku az.

atas krm aq ucapin mkch banget.

Wasaalam

155. Hartadi - December 24, 2007

Ass… wah bagus nih programnya tolong dong kirimin juga
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan

terima kasih

156. satrio - December 24, 2007

gimana tuh cara daptin
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
boleh dong bagi kesaya please, terima kasih…

157. lilik jo - December 25, 2007

aku ikutan minta aplikasi remote PC dan alquran dan terjemahannya

158. lilik jo - December 25, 2007

please kirimi aplikasi alquran dan terjemahan, remote pc.tak tunggu di emailku.Likjo_di@yahoo.co.id ,trims

159. joe - December 26, 2007

Bang selain di getjar.com dimaanaa lagi bisa download aplikasi java?
thanx’s

160. machi_boy85 - January 7, 2008

friend bs mnta tlg nga ? bntuen gue donk , gue lagi nga ad aplikasi hp ni …. yg tipe sony ericsson w200i , gue mhn bget tlg kirim kemail gue donk ni email gue ya machi_boy85@yahoo.com. gue pngen nya aplikasi mig33 tu’ch chat … please bget friend

161. whiestnu - January 11, 2008

askum,muph gnggu ne.ak mw mnta aplksi remote tv bwd k510i.klo ada krim k imel ku ya.thanx

162. juna_dhinda - January 14, 2008

ass.wr.wb mas bagi software nya Al – Qur’an + Terjemahan SE K550i
kirim ke emailku ya.
sebelumnya makasih banyak

163. doddy - January 16, 2008

Assalamualaikum.
Mau juga dong , Aplikasi yang anda tawarkan yaitu:
1. Me – remote PC komputer melalu Handphone
2. Al – Qur’an + Terjemahan
Bisa tidak bila di jalankan pada SE K608i. Klo bisa boleh dong saya minta.Tapi dikirim lewat email ga ngerepotin kan? Oiya klo bisa aplikasi game buat SE K608i sekalian. Makasih ya sebelum dan sesudahnya

164. heru - January 17, 2008

Mau dong untuk remote pc komputer dan Alquran + Terjemahannya
bisa jalan di SE W200i Nggak ,.. kalo bisa kirimin ke Email ku yo ,.. please aku tunggu ,..
trimakasih berat

165. ryant - January 25, 2008

Mas bisa minta software Pc Remote dan al quran terjemahannya sama yahoo messenger buat hp k700i.
sebelumnya matur suwun mas

166. iswanto - February 2, 2008

mohon informasi bagaimana mendonwload kamus indonesia-ingris, dan mengaplikasikan ke hp w200i. thank

167. arief - February 5, 2008

Assalamualaikum..
mas..kl nggak ngerepotin boleh dong dikirimin software alqur’an dan terjemahannya + PC remote..
trimakasih banyak mas..

168. eldo - February 7, 2008

halo, kirimin donk kamus indo-inggris sama remote pcnya

169. imam - February 8, 2008

ASS aku juga donk …buat hp aku….K510i….game yang keren ya…

170. Nugraha - February 9, 2008

asslmkm
mf kang,bsa gak krm kmus inggr-indo bwt hp n 5200,sy bth bngt.mksh sblmny

171. soniee - February 17, 2008

askum,,
mo cari aplikasi remote tv boeat w200i ada g”

172. listiawan - February 18, 2008

assalamualaikum
mas bisa ga… ngirim ke email aku aplikasi qur,an n’ minta alamat khusus game online yang mudah dii akses or di jalanin
sebelumnya makasih ya mas

173. kholis - February 26, 2008

ASS buat para penggemar ssoner mohon petunjuk donk,ak lg cari aplikasi yg 3isa masuk ke SE W950i yg berbasis SiS. klo ada yg punya info tlng kabarin yah ke kholis_muhamad@yahoo.com.sg thanks yaaaa

174. Fia - February 29, 2008

Bang,,dimana aq bs download java games gratisan bwt hape w550i punyaq??

175. tedy - March 1, 2008

help me !!
aku nyari game ragnarok utk hp se k550i pny qu dmn ya ??!
bantu in cari in donk !! kirim ke e-mail qu, please !!

176. Thessa - March 5, 2008

Mau donk java games untuk hp se k750i nya….
Tolong kirim ke email saya ya…..
Thx banget…..

177. anton - March 12, 2008

saya boleh minta java games untuk hp se k750i nya….
Tolong kirim ke email saya ya…..
Thx banget…..
caranya installnya gimana mas!!!

178. adendolaki - March 12, 2008

saya boleh minta java games & aplikasi YM untuk hp se k750i nya….
Tolong kirim ke email saya ya…..
caranya installnya atau aplikasinya….
Thx banget…..

179. Ndute - March 12, 2008

aplikasi yang hampir sama kayak smsguard apa ya kang?buat Soner K550i

180. OKa - March 18, 2008

mas boleh dong kulo nyuwon aplikasi remote nya, buat remote tv ada g? o ya, hp kulo SE k800i . Trims sbelumnya mg amala nya di terima di sisiNya. Amin.

181. Heribson Falas - March 25, 2008

Maaf bisa minta tolong?
Saya minta Software Hp IM (Instant Message) untk tipe Handphone SE W850i
Saya butuh sekali IM ni untuk mencari teman2,karena saya merasa repot jika harus ke warnet truzz/SMS yang biaya na Rp.350

Mohon bantuannya.
Dan bagaimana cara pengoperasian kesalah satu Provider chat hp.
Terima kasih sudah membaca ni.

182. asep - March 26, 2008

mau minta aplikasi bwt sony ericsson k700i dgn krt m3
bs g bwt sms n nony tresèmbunyi
tp yg bwt sms..downloadny aplikas pa?

183. fajar - March 29, 2008

bang bisa ya kirimin gw softwere game yang terbaru

184. adjie - March 29, 2008

assalammualaikum..salam kenal..
mas bolehkah saya minta aplikasi java buat sonyericcson K510i
dan jg aplikasi pray mobille
maturnuwun…

185. heru - April 8, 2008

wach keren tuch…
minta app remote pc and buat al quran
ma game2 yang keren duonk
thanx yupz….

186. Endla - April 8, 2008

Mas mnta game dan apliksi se w200i dunk
Krmn ke email Q dunk
Sigogon@plasa.com

187. Endla - April 8, 2008

Mas mnta game adventure dan apliksi se w200i dunk
Krmn ke email Q dunk
Sigogon@plasa.com

188. Noer - April 18, 2008

Assalamu’alaikum wr.wb
Mas or mbak… minta aplikasi qur’an untuk sony ericcson k510i dong… Udah puyeng carinya…
Kalau ada kirimin ke email gue …
bufaiqa@plasa.com
Oke mas or mbak… Gue tunggu
Bagi – bagi amal

189. Rakhman... - April 25, 2008

Assalamu’alaikum wr.wb
mas mnt aplikasi pngingat shalat donk..
sekalian mnt koly Qur’an nya jg yc…+ game” yang keren” yc…
syukran katsir…..

190. 4nd1 - April 25, 2008

minta game nya dunkzzzz pleeeezzzz!!111

191. firmansyah sutanto - May 11, 2008

mana donk games seru buat sony ericsson k750i..???
ada yang free ngga.. bagiin ke gue donk

192. indra_mario - May 27, 2008

lam knal cmua…..
gua juga mu minta aplikasi bwt hp saya, kebetulan saya pake hape SE k700i.
kalau ada tolong kirim ke e-mail saya; “indra_herdian86@yahoo.co.id”/”indrachute@gmail.com”.

thank all….
Regard,

indra herdian

193. yayat - June 1, 2008

mas link download aplikasi tuk remote dekstop nya mana? dah pueng nyari2 ny tapi ga ketemu juga(ato gw yg kurang teliti x y) tolong dikirim ke email aq y mas.trims sebelum ny

194. n&u - June 16, 2008

bang bisa minta aplikasi remote dekstopnya gak tolong kirimin ya

195. indi - July 8, 2008

ass.teman ku..bisa kirimkan aplikasi yg religius nya ngak k email ku???kirimin yaaa.penting banget bagi ku.thank very much

196. ali woro - August 2, 2008

ada ga program aplikasi alqur’an untuk sonny ericcson p990i

197. ali woro - August 2, 2008

ada ga program alplikasi alqur’an untuk hp sonny ericcson P990i

198. deby - August 3, 2008

masa bisa minta anti virus buat hape w200i dan applikasi al-quran

199. deby - August 3, 2008

dan tlng kirimin game princess of persia classic ya thanks

200. udik - August 27, 2008

tolong kirimi game-game terbaru gratis buat hp sony ericsson k510i

201. novita - August 29, 2008

mau tnya nic….
gmna cara pasang aplikasi yahoo messenger di hp sony ericsson w200i bisa ga ya?soalnya saya pengen bgt nic YM an sama temen saya….
trus klo mau buka email itu lewat hp sony ericsson w200i bisa ato ga?gmna caranya??cos ga bisa…
tolong kasih tau secara detail bgt yach…
terima kasih….
bls ke email saya yach….

202. deby - August 30, 2008

bang t6olong kirimi aplikasi game buat w200i yg terbaru tapi yg murah ya tolong kirim ke email saya thanks. ……………………….
…………………………………………………………………………………..
………………………………………………………………………………….dan aplikasi chat yang terbaru seperti migg33 plus,bing dan yahoo key

203. arier - October 7, 2008

bang kirimin apklikasi game yg kern bwt hp sony k510i n k300i pokok@ yang kern key

204. Tips PDA - October 14, 2008

Saat ini ponsel memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan. Ponsel sudah bisa digunakan untuk keperluan selain sms n telpon, misal sebagai remote, web cam, internet dengan bantuan aplikasi tentunya.

205. Muammal Tan - October 15, 2008

bisa minta qurannya gak…pleeaseee..
untuk di baca pas lagi di prjalanan kan asyik…
yg lebih good lagi, bisa nambah jariyah sampe akherat nanteee…(InsyaAllah…)

206. Syawali - October 16, 2008

Assmu’alaikum wr.wb

Aku suka menghilangkan kejenuhan dengan bermain game di hp, tapi hp ku cuma 1 gamenya dan punya lama.

Bisa gak kirimkan game terbaru buat saya,banyakpun boleh.
Oya, Hp saya Sony Ericson W800i.

Terima Kasih ya,,

207. Nelz - October 17, 2008

mas saya juga mau donk aplikasi kamus indonesia – englis ke handphone sony ericsson k508i, pleasee… dari semua situs n file yg gw donload ga da yg berhasil…
mau seh filenya kirimin ke e-mail ya!!! thx alot!!!

208. Nelz - October 17, 2008

oh ya gamenya jg boleh!!!
thx byk

209. Roseshit - October 23, 2008

Mo numpang lewat……..
Klo rekan2 smua kebetulan berada di jogja dan pngen cari penginapan yg murah, bersih, aman dan nyaman di jogja utara ato kawasan wisata kaliurang,disinilah tempatnya. 1. Penginapan Bayu Murti 1, dg tarif umum 40rb* dan tarif family 50rb*. Adapun fasilitasnya adlah TV 21′, wellcome drink n snack, kmr mndi dalam, parkir luas.
2. Penginapan Gaviota dg tarif 25rb (-tv) dan 35rb (+tv) dg fasilitas sama dg diatas.
*tarif diatas berlaku untuk 12 jam.
*tarif hari bìasa,hari besar menyesuaikan

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi :
02744464446 atau
085643644446
Terima kasih.

210. zulrahman - November 4, 2008

assalamualaikum buat kakak ku yang baik mudahan dalm keadaan baik dan sehat tanpa kurang satu apapun
kak tolong kirimin remote untuk ke pc melalui hp
dan al-quran, serta beberapa game dan tipe hp saya sony ericsson k750i
terimakasih sebelumnya

211. Mr Taufik Green XII - November 6, 2008

Assalamu Alaikum Ikhwan Akhwat

Mohon bantuannya yee krn ane mash awam IT tlg gimana caranya install game di w200i Sony Er krn ane uda download but ga bisa terbaca di HP ane.

Mohon Bantuannya yeee Saudara Seiman Seaqidah
Wassalam

212. Robby G - November 11, 2008

Mr Tufik Green XII
Meskipun saya bukan pemilik blog ini tapi saya tahu gimana caranya kokk!!

Mungkin anda downloadnya yang pake format JAD bukan JAR karna setahu saya sony ericsson itu gamenya bisanya yang format JAR!!

213. annasrul ghazi - November 13, 2008

bang tlg kirim software remote PC komputer melalu Handphone

214. pdg - November 14, 2008

artikel yang kereeeen…, sedikit tambahan bagi yang mau download game ato theme nya SE bisa kunjungi http://se-games-themes.blogspot.com/ jamin gratis, anda puas anda lemas hehehehe..

215. rafi - November 19, 2008

bos kirimin demotournya hp sony seri k810i ma w660i,trus ma pc remotenya ya,ni alm emailnya rafi_sapboyz@yahoo.com.makasih ya

216. eko t s - November 21, 2008

saya jg dung Maz Minta holy Qur’ann+remote
Makacih ^_^

217. eko t s - November 21, 2008

kamus nya jg maz, lupa hehheh ^_^

218. nisha - December 5, 2008

mas sy ingin alquran dan terjemahannya dunks…!
tp gmn cranya????
makasi

219. zeki - December 6, 2008

permisi..
saya megang SE w660 saya ingin dapat game ..
tapi bagaimana caranya..
makasih..

220. firman - December 10, 2008

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

mas saya tertarik tuh dg s/w al-Qur’an nya. ada gak yang versi mobile (O2 Atom Black) termasuk didalamnya terjemahan dan tafsir bahasa indonesia.
bisa minta dikirimkan ke email saya.

jazakumullah khairan
Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

221. yUppiE - December 18, 2008

hey…
gmN c caRanya downLoad pRincE of pErsia di hP..

hP qu SE k700i..

quw jG pNgn dOwnLoad kamus inDo-inggris..

bLz di e-mail quw yGh..
thnks..

222. Agung - December 30, 2008

minta game yang seru buat k300i dunk

223. wahyu - December 31, 2008

apa sich situs download game yang 3 dimensi dari pc dan gratis ?
dan dan yang ukurannya diatas 500 kb.

224. Uppy - January 2, 2009

Assalamualaikum.blh g mnt dkrmx software yahoo messenger support w200i & remote pc.makasih sebelumx.wassalam

225. toto - January 5, 2009

met siang, mba minta apss yang remote ang alqurannya ya trims

226. sumarna-nyamuk - January 9, 2009

ass.wr.wb
mas boleh minta tolong ga, hp saya SE K700i ada sofware remote pc,game terbaru (action-racing). oh ya sekalian mo tanya. tiap kali download sofware apa aja,selalu tersimpan di file (Lain ) pd hp q. tolong segera kirim ya mas ke email aku.sbelumnya thanks.

227. charles - January 17, 2009

Hello… mas bisa kirimin remote pc ke e-mail aku ngak??
aku pengen banget…..
thx b4

228. chece - February 2, 2009

mas ada program remote control tv dari hp SE k510i yang gratisan gak?

229. dhien - February 2, 2009

assalamualaikum wr…wb…
minta tolong kang, bisa minta aplikasi remote tv untuk soner k750i gk?, penasaran neh pngin nyoba,kayaknya asyik….udah lama ta nyari2 tp gk dapet2,plis kang..tq b4!,
sukses slalu….!!!!
wss..wr..wb…

230. iwan - February 3, 2009

assalamualaikum wr…wb…
minta tolong kang, bisa minta aplikasi remote tv untuk soner k750i gk?, penasaran neh pngin nyoba,kayaknya asyik….udah lama ta nyari2 tp gk dapet2,plis kang..tq b4!,
sukses slalu….!!!!
wss..wr..wb…

231. Kenny - February 4, 2009

Haloo mas,
Good Morning….
Mas, saya mau minta tolong nich bantuin donk carikan software Kamus Indonesia-Inggris. W perlu banget mas untuk bantuan kerja, Soalnya w uda nyari-nyari tp susah bgt dapetinnya. Oh ya mas type hp saya SONER K810i.
Tolong…… bgt ya mas.
Smoga Sukses slalu ya mas.
Terima Kasih atas bantuannya ya mas.

232. Yurah - February 7, 2009

Mas..
Tlg kirimin antivirus bwat hp sony ericsson k550i d kmz bhs indo inggr dnkz..
Thx


Sorry comments are closed for this entry

