jump to navigation

Generation Programming Language February 6, 2008

Posted by sarach in MYSQL, PHP, Pondok Indah, SQL Server, Tips Programming, Uncategorized, Visual Basic, Web Master.
comments closed
4gl

Perkembangan Bahasa Pemrograman

Minggu Sore saat lagi utak atik program pesanan, istri saya iseng menanyakan siapa sih yg menciptakan kode kode pemrograman itu .. hehehe simple emang tapi bikin geli juga !!. akhirnya saya jelasin bahwa  bahsa pemrograman sekarang gaya bahasanya sudah lebih mengarah ke bahasa yg mudah dimengerti manusia. dulu waktu kuliah dulu  diajarin bahasa assembler yg bahasanya gak karu karuan .
Dari sini saya coba jelaskan sediit tentang perkembangan bahasa pemrograman atau yg lebih di kenal Generation of Programming Language atau sering disingkat GL (tapi apa gak ketukar ama General ledger ya :D)

Berikut Perjalanan GL (dari 1GL – 5GL):

(more…)

Advertisements

Kabar dari Pondok Indah: LOWONGAN KERJA di RS PONDOK INDAH!!! July 8, 2006

Posted by sarach in Jalan Jalan, Pondok Indah, Uncategorized.
comments closed
RS Pondok Indah Bagi yang belum kerja atau lagi nyari-in kerja buat saudara atau temen, ada lowonga kerja sebagai Internal Auditor Staff di Rumah Sakit Pondok Indah.
Berikut informasi nya, catat ya ..

(more…)

Kabar dari Pondok Indah: Ada BARNEY di PIM-2 !!! July 6, 2006

Posted by sarach in Jalan Jalan, Me And Family, Pondok Indah.
comments closed
Pondok Indah

Bagi yang punya anak2, keponakan atau yang nge fans berat sama BARNEY (kayak anakku sarach gitu…) Jangan sampai ketinggal untuk menyaksikan si Cute Barney di Pondok Indah Mall 2 dari akhir Juni sampai pertengahan Juli (16 July 2006).
Disana, anak2 bisa bergabung dengan Barney dkk untuk bernyanyi,  mendengarkan cerita, talk shows sampai dengan permainan yang seru abis. Juga bakal hadir Kak Seto untuk memeriahkan acara tsb (Jak Post) .. I Love You.. You Love Me….